Sinopsis A Cowgirl's Story (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film A Cowgirl's Story (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film A Cowgirl's Story (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat A Cowgirl's Story (2017)

Sinopsis Film A Cowgirl's Story (2017) :
bercerita tentang tentang seorang bernama Dusty Rhodes, orang baru di Jefferson High, dan dia benar-benar berlaku seperti...cowgirl. Dusty adalah seorang cowgirl sejati berasal dari Texas. Orang tuanya mengabdi untuk Angkatan Darat AS : Dimana ibunya adalah seorang pilot helikopter dan ayahnya adalah seorang Ranger Angkatan darat untuk tentara khusus. Awalnya, Dusty benar-benar tak punya arah, namun meski begitu dia tetap bisa bersahabat dengan salah satu kelompok termasuk Savanah, seorang gadis yang ayahnya tewas saat bertempur di Irak tiga tahun sebelumnya.

Meski Savanah terlihat sebagai seorang gadis yang cantik misterius dan Dusty seorang cowgirl sejati, mereka punya hubungan tersendiri, ada chemistry antara keduanya. Hingga akhirnya Dusty mendapatkan izin untuk bergabung dengan tim penunggang kuda, mereka berlatih dalam tim tersebut, hingga Dusty merasakan bayangan ketakutan atas perang yang dihadapi ibunya di Afghanistan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film A Cowgirl's Story (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Family. yang telah tayang perdana pada tanggal 18 April 2017

Film A Cowgirl's Story (2017) digarap oleh sutrada handal Timothy Armstrong sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Timothy Armstrong . A Cowgirl's Story (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Bailee Madison, Chloe Lukasiak, Pat Boone, Aidan Alexander, Froy Gutierrez .

Trailer A Cowgirl's Story (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 18 April 2017
  • Genre : Family
  • Director : Timothy Armstrong
  • Writer : Timothy Armstrong
  • Starcast : Bailee Madison, Chloe Lukasiak, Pat Boone, Aidan Alexander, Froy Gutierrez
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6.7 / 10 from 84 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film A Cowgirl's Story (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis A Cowgirl's Story (2017)"

Post a Comment