Sinopsis The Levelling (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Levelling (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Levelling (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Levelling (2017)

Sinopsis Film The Levelling (2017) :
bercerita pada Oktober 2014. Ketika Clover Catto (diperankan Ellie Kendrick) menerima sebuah telepon, yang mana dalam telepon tersebut, mengatakan kepadanya bahwa adik laki-lakinya yaitu Charlie (diperankan Joe Blakemore) telah meninggal, dan dia harus kembali ke peternakan keluarganya, dan menghadapi Ayah Aubrey (diperankan David Troughton), Ia adalah seorang pria yang tak pernah diajak bicara selama bertahun-tahun.
Clover angat terkejut saat mengetahui bahwa rumahnya telah berubah, akibat terkena bencana banjir yang menghancurkan daerah tersebut, enam bulan sebelumnya, dan Aubrey adalah merupakan bayangan buruk dari dirinya yang dulu. Saat mengetahui apa yang telah terjadi dalam ketidakhadirannya yang terlalu lama, Clover dan ayahnya menciptakan sebuah pemahaman yang baru.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film The Levelling (2017) merupakan film dari Negara UK bergenre/beraliran Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 21 April 2017

Film The Levelling (2017) digarap oleh sutrada handal Hope Dickson Leach sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh nya Hope Dickson Leach . The Levelling (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Ellie Kendrick, David Troughton, Jack Holden, Joe Blakemore .

Trailer The Levelling (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 21 April 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Hope Dickson Leach
  • Writer : Hope Dickson Leach
  • Starcast : Ellie Kendrick, David Troughton, Jack Holden, Joe Blakemore
  • Country : UK
  • IMDb Rate : 6,2 / 10 from 265 Users 85 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Levelling (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Levelling (2017)"

Post a Comment