Sinopsis Little Boxes (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Little Boxes (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Little Boxes (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Little Boxes (2017)

Sinopsis Film Little Boxes (2017) :
bercerita tentang sebuah keluarga yang kini di tinggal di New York. Dimana bisa dibilang keluarga tersebut adalah sebuah keluarga yang unik. Pasalnya mereka terdiri dari campuran beberapa ras. Meski selama ini perbedaan ras acap kali membuat sebuah perpecahan, namun tidak dengan keluarga tersebut. Mereka justru semakin lengkap karena perbedaan ras tersebut.
Hingga suatu ketika, keluarga tersebut akan melakukan pindahan ke Washington. Dimana hal tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik daripada yang sekarang. Namun alih-alih mendapatkan tempat yang lebih baik, keluarga tersebut malah menjumpai hal lain. Yaitu tempat tinggal mereka sebagian besar didominasi oleh keluarga ras kulit putih. Kini mereka harus berjuang untuk bisa diterima dalam lingkungan tersebut dengan baik.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Little Boxes (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Comedy, Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 14 April 2017

Film Little Boxes (2017) digarap oleh sutrada handal Rob Meyer sementara itu naskah dialog ditulis oleh Annie Howell . Little Boxes (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Melanie Lynskey, Nelsan Ellis, Armani Jackson .

Trailer Little Boxes (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 14 April 2017
  • Genre : Comedy, Drama
  • Director : Rob Meyer
  • Writer : Annie Howell
  • Starcast : Melanie Lynskey, Nelsan Ellis, Armani Jackson
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,2 / 10 from 84 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Little Boxes (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Little Boxes (2017)"

Post a Comment