Sinopsis Sandy Wexler (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Sandy Wexler (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Sandy Wexler (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Sandy Wexler (2017)

Sinopsis Film Sandy Wexler (2017) :
bercerita tentang Sandy Wexler (Adam Sandler) adalah seorang manajer bertalenta yang bekerja di sebuah perusahaan besar di Los Angeles pada tahun 1990-an, dengan semangatnya mewakili sekelompok klien unik dalam urusan bisnis. Namun pengabdian besar yang dia miliki selama ini benar-benar diuji sejak ia jatuh cinta kepada seorang klien terbarunya, Courtney Clarke, seorang penyanyi berbakat yang dikenalnya di sebuah taman hiburan. Lebih dari satu dekade, mereka memainkan peran berada dalam kisah cinta dengan caranya masing-masing.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Sandy Wexler (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Comedy . yang telah tayang perdana pada tanggal 14 April 2017

Film Sandy Wexler (2017) digarap oleh sutrada handal Steven Brill sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Dan Bulla, Tim Herlihy, Paul Sado, Adam Sandler . Sandy Wexler (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Adam Sandler, Jackie Sandler, Millie Wynn .

Trailer Sandy Wexler (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 14 April 2017
  • Genre : Comedy
  • Director : Steven Brill
  • Writer : Dan Bulla, Tim Herlihy, Paul Sado, Adam Sandler
  • Starcast : Adam Sandler, Jackie Sandler, Millie Wynn
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,1 / 10 from 1.289 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Sandy Wexler (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Sandy Wexler (2017)"

Post a Comment