Sinopsis Shelter (2015)

Sinopsis, Cerita & Review Film Shelter (2015)


Sinopsis, Cerita & Review Film Shelter (2015)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Shelter (2015)

Sinopsis Film Shelter (2015) :
Bercerita tentang kisah Hannah (Jennifer Connelly) dan Tahir (Anthony Mackie). Keduanya berasal dari dua dunia yang berbeda. Tapi keduanya saling jatuh cinta saat mereka menjadi seorang tunawisma di jalanan New York. Shelter akan mengeksplorasi bagaimana keduanya bisa sampai di sana. Film ini akan mengungkap tentang masa lalu mereka, dan memberikan kita pelajaran tentang ketergantungan para tunawiswa untuk membangun masa depan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Shelter (2015) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 13 Nov 2015

Film Shelter (2015) digarap oleh sutrada handal Paul Bettany sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Paul Bettany . Shelter (2015) dibintangi segenap artis artis yaitu Jennifer Connelly, Anthony Mackie, Amy Hargreaves .

Trailer Shelter (2015)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 13 Nov 2015
  • Genre : Drama
  • Director : Paul Bettany
  • Writer : Paul Bettany
  • Starcast : Jennifer Connelly, Anthony Mackie, Amy Hargreaves
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 2.780 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Shelter (2015) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Shelter (2015)"