Joe Taslim - BCL Umbar Air Mata di Poster SURAT KECIL UNTUK TUHAN



Rumah produksi Falcon Pictures mempersiapkan film SURAT KECIL UNTUK TUHAN sebagai tontonan pada libur Lebaran nanti. Demi menarik perhatian penonton, dirilislah poster resmi yang sukses menimbulkan rasa penasaran.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Poster tersebut memperlihatkan kedua tokoh yang diperankan Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang berdekapan. Raut muka keduanya memancarkan kesedihan dan meneteskan air mata.

 Apa yang membuat karakter bernama Angel dan Martin ini sedih tentu saja akan terjawab ketika sudah menonton filmnya secara keseluruhan.

Namun Bunga memastikan bila penonton bakal ikut menangis seperti apa yang dialaminya ketika membaca skenario racikan Upi tersebut. "Cerita film ini sangat menyentuh. Jujur, saya meneteskan air mata saat pertama baca skenario filmnya.



Dan posternya ternyata mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," kata istri Ashraf Sinclair ini dalam preskon filmnya.

 Tidak sekadar mengumbar tangis, drama keluarga besutan Fajar Bustomi tersebut juga bakal memberi pesan mendalam begitu keluar bioskop. "Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang ingin disampaikan. Terutama realitas yang tergambar di sini mewakili kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia," ucap Joe Taslim .

 SURAT KECIL UNTUK TUHAN diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar. Berkisah tentang Angel, pengacara sukses yang tengah mencari keberadaan sang kakak. Di tengah pencarian itu ia bertemu dengan orang- orang yang terkait dengan masa lalunya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joe Taslim - BCL Umbar Air Mata di Poster SURAT KECIL UNTUK TUHAN"

Post a Comment