Sinopsis Beatriz at Dinner (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Beatriz at Dinner (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Beatriz at Dinner (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Beatriz at Dinner (2017)

Sinopsis Film Beatriz at Dinner (2017) :
menceritakan tentang seorang praktisi pengobatan holistik wanita yang bernama Beatriz (diperankan Salma Hayek), yang mana dikisahkan dirinya menghadiri sebuah pesta makan malam, dari klienya yang sangat kaya, yaitu Cathy (diperankan Connie Britton) dan Grant (diperankan David Warshofsky) setelah mobil yang digunakannya rusak. Seperti apakah kisah selengkapnya?

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Beatriz at Dinner (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2017

Film Beatriz at Dinner (2017) digarap oleh sutrada handal Miguel Arteta sementara itu naskah dialog ditulis oleh Mike White . Beatriz at Dinner (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Salma Hayek, John Lithgow, Connie Britton .

Trailer Beatriz at Dinner (2017)

IMDB 7.1/10 from 127 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Beatriz at Dinner (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Beatriz at Dinner (2017)"

Post a Comment