Sinopsis Cars 3 (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Cars 3 (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Cars 3 (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Animation Cars 3 (2017)

Sinopsis Film Cars 3 (2017) :
menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasii baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.

Namun dia akan memiliki lawan para pembalap baru super cepat dari generasi baru, legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) tiba-tiba terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan, Lightnig McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda dan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Cars 3 (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy, Adventure, Animation. yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Juni 2017

Film Cars 3 (2017) digarap oleh sutrada handal Brian Fee sementara itu naskah dialog ditulis oleh Robert L. Baird, Dan Gerson . Cars 3 (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Owen Wilson Larry the Cable Guy Bonnie Cheech Marin .

Trailer Cars 3 (2017)

IMDB n/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Cars 3 (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Cars 3 (2017)"

Post a Comment