Sinopsis Ghost in the Shell (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Ghost in the Shell (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Ghost in the Shell (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Ghost in the Shell (2017)

Sinopsis Film Ghost in the Shell (2017) :
bercerita tentang seorang manusia cyborg yang memimpin devisi operasi khusus Section 9, The Mayor (Scarlett Johansson). Unit yang ia pimpin memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih, seperti cyber crime dan hacker. Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki tujuan utama untuk menyabotase dan melenyapkan teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotika. Namun dalam usahanya menjaga perusaha yang telah menyelamatkan hidupnya, ia harus mencari tau kebenaran apa yang disembunyikan dari perusahaan tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Ghost in the Shell (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action, Crime , Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 31 March 2017

Film Ghost in the Shell (2017) digarap oleh sutrada handal Rupert Sanders sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Jamie Moss, Jonathan Herman Ghost in the Shell (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Scarlett Johansson , Michael Pitt , Michael Wincott , Pilou Asbæk .

Trailer Ghost in the Shell (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 31 March 2017
  • Genre : Action, Crime , Drama
  • Director : Rupert Sanders
  • Writer : Jamie Moss, Jonathan Herman
  • Starcast : Scarlett Johansson , Michael Pitt , Michael Wincott , Pilou Asbæk
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6.8 / 10 from 52.784 Users 52 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Ghost in the Shell (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Ghost in the Shell (2017)"

Post a Comment