Sinopsis Megan Leavey (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Megan Leavey (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Megan Leavey (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Megan Leavey (2017)

Sinopsis Film Megan Leavey (2017) :
bercerita berdasarkan sebuah kisah kehidupan sejati dari seorang kopral marinir muda yang sangat disiplin, dan Ia memiliki sebuah ikatan dengan seekor anjing militer tempur miliknya, yang telah menyelamatkan banyak nyawa selama terjadi penyebaran mereka di Irak.

Disaat dia ditugaskan membersihkan unit K9 setelah terjadi sidang disipliner, Leavey mengidentifikasi dengan seekor anjing yang sangat agresif, yaitu Rex, dan dia diberikan sebuah kesempatan untuk melatihnya. Selama layanan, Megan dan Rex telah menyelesaikan lebih dari 100 misi, bahkan sampai ledakan IED telah melukai mereka, yang kemudian menempatkan nasib mereka di jeopardy.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Megan Leavey (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Biography, Drama, War . yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2017

Film Megan Leavey (2017) digarap oleh sutrada handal Gabriela Cowperthwaite sementara itu naskah dialog ditulis oleh Pamela Gray, Annie Mumolo, Tim Lovestedt . Megan Leavey (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Kate Mara , Bradley Whitford , Geraldine James , Tom Felton .

Trailer Megan Leavey (2017)

IMDB 7.8/10 from 68 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Megan Leavey (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Megan Leavey (2017)"

Post a Comment