Sinopsis My Cousin Rachel (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film My Cousin Rachel (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film My Cousin Rachel (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat My Cousin Rachel (2017)

Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017) :
menceritakan kisah dari seorang bernama Philip, dia adalah yatim piatu yang masih muda, meyakini bahwa sepupunya yang cantik dan misterius bernama Rachel, sepertinya memang bertanggung jawab atas aksi pembunuhan walinya bernama Ambrose, yang juga merupakan sepupu mereka. Saat Philip menyusun sebuah rencana balas dendam, ia justru terjebak dalam konflik perasaan setelah dirinya masuk dalam mantra kencantikan Rachel.

Ambrose, adalah orang yang membesarkan Philip setelah dia kehilangan orang tuanya. Ambrose menganggap Philip seperti anak sendiri, dan membuat Philip merasakan kebahagiaan seperti di rumah sendiri, hingga keduanya harus terpisah saat Ambrose harus melakukan sebuah perjalanan ke Florence.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Cars 3 (2017) merupakan film dari Negara UK, USA. bergenre atau beraliran Drama, Mistery, Romance. yang telah tayang perdana pada tanggal 6 Juni 2017

Film My Cousin Rachel (2017) digarap oleh sutrada handal Roger Michell sementara itu naskah dialog ditulis oleh Roger Michell, Daphne Du Maurier (Book) . My Cousin Rachel (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Rachel Weisz, Sam Claflin, Holliday Grainger. .

Trailer My Cousin Rachel (2017)

IMDB n/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film My Cousin Rachel (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis My Cousin Rachel (2017)"

Post a Comment