Video Ini Ungkap Tanggal Rilis 'WARKOP DKI REBORN PART 2'

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 sukses menjadi tontonan terlaris sepanjang industri perfilman tanah air. Berhasil mendapatkan total 6,8 juta penonton selama peredarannya, tentu sudah banyak orang penasaran kapan bagian kedua akan dirilis.



 Setelah lama dinanti, akhirnya diungkap juga tanggal perilisan kisah lanjutan petualangan Dono, Kasino dan Indro versi moderen. Hal itu bisa dilihat dalam video teaser Chicken Dance versi baru yang diunggah pihak rumah produksi Falcon Pictures hari Senin kemarin (29/5).

Pada akhir video berdurasi 46 detik itu, terdengar suara Indro Warkop mengucapkan selamat berpuasa. Tak lama ia menambahkan kata kalau PART 2 bakal rilis di Idul Adha 1438 H.


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Saat dikonfirmasi kepada Frederica selaku produser, ia membenarkan tanggal perilisan tersebut. Hanya saja ia meminta doa supaya semua prosesnya lancar sehingga tidak mengalami pemunduran tanggal tayang. "Mudah-mudahan ya tidak ada kendala. Jika semua sesuai rencana film akan tayang saat Idul Adha," jelas wanita yang akrab disapa Erica ini.

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 masih dibintangi Tora Sudiro , Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya.

Mereka akan melanjutkan pencarian harta karun di Negeri Jiran ditemani Hannah Al Rashid dan aktris Malaysia, Nur Fazura .

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ini Ungkap Tanggal Rilis 'WARKOP DKI REBORN PART 2'"

Post a Comment