Sinopsis Rafathar (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Rafathar (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

RAFATHAR adalah sebuah film aksi komedi Indonesia terbaru 2017. Film Rafathar (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Jonny Gold (diperankan Raffi Ahmad), bersama dengan rekan kerjanya Popo Palupi (diperankan Babe Cabita).

 Mereka adalah sepasang merupakan perampok profesional dengan skala kecil dan juga besar tanpa pandang bulu. Akan tetapi kali ini mereka mendapatkan sebuah pekerjaan, yaitu menculik seorang bayi laki-laki yang bernama Rafathar (diperankan Rafathar Malik Ahmad), bayi diadopsi oleh keluarga yang sangat kaya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Bounty Umbara. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan Anggy Umbara.

Rafathar Movie (2017) ini, direncankan rilis di bioskop layar lebar pada tanggal 10 Agustus 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film RNR Movies, dan didistributori oleh Umbara Brothers Film. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas tanah air, yaitu diantaranya seperti Rafathar Malik Ahmad berperan sebagai Rafathar, Raffi Ahmad berperan sebagai Jonny Gold, Babe Cabita berperan sebagai Popo Palupi, Nagita Slavina berperan sebagai Detektif Julie, Agus Kuncoro berperan sebagai Bos Viktor, Verdi Solaiman berperan sebagai Kolonel Damon, Arie Untung, Ence Bagus, Nur Fazura, dan Hengky Solaiman.

Rafathar, Rafathar Synopsis, Rafathar Trailer, Rafathar Review, Rafathar Poster

Sinopsis Film Rafathar (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Jonny Gold (diperankan Raffi Ahmad), bersama dengan rekan kerjanya Popo Palupi (diperankan Babe Cabita). Mereka adalah sepasang merupakan perampok profesional dengan skala kecil dan juga besar tanpa pandang bulu. Akan tetapi kali ini mereka mendapatkan sebuah pekerjaan, yaitu menculik seorang bayi laki-laki yang bernama Rafathar (diperankan Rafathar Malik Ahmad), bayi diadopsi oleh keluarga yang sangat kaya.

Tanpa mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik tersebut memiliki kekuatan super, yaitu kekuatan telekinetik, yang mana dirinya mampu mengendalikan logam. Banyak kejadian-kejadian lucu yang terjadi pada saat proses penculikan tersebut, hingga pada akhirnya kehadiran Rafathar memiliki arti tersendiri bagi Jonny dan juga Popo. Perjalanan mereka berdua perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi yang besar, dan juga asal usul kekuatan super yang Rafathar miliki. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Detail Film Rafathar (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedi
Sutradara Film: Bounty Umbara
Rumah Produksi Film: RNR Movies
Distributor Film: Umbara Brothers Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Raffi Ahmad, Anggy Umbara
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rafathar (Cast)

Rafathar Malik Ahmad berperan sebagai Rafathar
Raffi Ahmad berperan sebagai Jonny Gold
Babe Cabita berperan sebagai Popo Palupi
Nagita Slavina berperan sebagai Detektif Julie
Agus Kuncoro berperan sebagai Bos Viktor
Verdi Solaiman berperan sebagai Kolonel Damon
Arie Untung berperan sebagai -
Ence Bagus berperan sebagai -
Nur Fazura berperan sebagai -
Hengky Solaiman berperan sebagai -

Trailer Film Rafathar (2017)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Rafathar (2017)"

  1. Jadilah rafathar yang sesungguhnya, yang mampu membuat para member menjadi percaya bahwa memang benar jika bermain Bandar Ceme Keliling dapat mendapatkan kemenangan yang begitu besar.

    ReplyDelete