Sinopsis All Saints (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film All Saints (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film All Saints (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat All Saints (2017)

Sinopsis Film All Saints (2017) :
Film ini terinpirasi oleh kisah nyata seorang mantan sales yang menjadi pastor, Michael Spurlock (Corbett), sebuah gereja kecil telah diminta untuk ditutup, dan sekelompok pengungsi dari Asia Tenggara. Bersama-sama, mereka mempertaruhkan segalanya untuk menanam biji-bijian untuk masa depan yang mungkin bisa menyelamatkan mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film All Saints (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama , yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Agustus 2017

Film All Saints (2017) digarap oleh sutrada handal Steve Gomer sementara itu naskah dialog ditulis oleh Steve Gomer . All Saints (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti John Corbett, Cara Buono, Barry Corbin, David Keith, Chonda Pierce dan Nelson Lee. .

Trailer All Saints (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film All Saints (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis All Saints (2017)"

Post a Comment