Sinopsis American Assassin (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film American Assassin (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film American Assassin (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat American Assassin (2017)

Sinopsis Film American Assassin (2017) :
bercerita tentang Sebuah tragedi mengenaskan harus menimpa seorang sarjana yang sekaligus menjadi seorang atlit bernama Mitch Rapp. Menjadikan dirinya sebagai pemburu teroris paling kejam yang setelah beberapa lama, akhirnya bekerja sama dengan CIA.

Mitch Rapp adalah anggota operasi anti terorisme yang awalnya bekerja secara tidak resmi hingga kemudian diangkat secara resmi oleh CIA. Terfokus pada penanganan serangan teroris dari Timur Tengah ke Amerika Serikat yang dilakukannya dengan operasi agresif yang siap melakukan misi lebih ekstrim yang mungkin melebihi apa yang semestinya. Buku tersebut terdiri dari 14 seri yang diawalnya publikasi tahun 1999.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film American Assassin (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Action, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 15 Sept 2017

Film American Assassin (2017) digarap oleh sutrada handal Michael Cuesta sementara itu naskah dialog ditulis oleh Ed Zwick, Marshall Heskovitz . American Assassin (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Bill Skarsgård , Jaeden Lieberher , Finn Wolfhard , Sophia Lillis .

Trailer American Assassin (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film American Assassin (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis American Assassin (2017)"

Post a Comment