Sinopsis Be Afraid (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Be Afraid (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Be Afraid (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Be Afraid (2017)

Sinopsis Film Be Afraid (2017) :
Tidak lama setelah John Chambers dan keluarganya pindah ke kota kecil di Pennsylvania, John mengalami kelumpuhan tidur. Hanya bisa terbaring, terperangkap dalam mimpi buruk dan makhluk dari dunia lain datang menemuinya. Mereka adalah entitas yang ada di dalam bayang- bayang gelap malam dan hanya bisa dilihat dari sudut mata seseorang. Sejak pertemuan itu, John merasa dihantui dan anaknya yang berumur tujuh tahun juga diculik. Ia akan mengungkap rahasia mengerikan yang ada di kota tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Be Afraid (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Sci-Fi, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 25 April 2017

Film Be Afraid (2017) digarap oleh sutrada handal Drew Gabreski sementara itu naskah dialog ditulis oleh Gerald Nott . Be Afraid (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Brian Krause, Kevin Grevioux dan Louis Herthum .

Trailer Be Afraid (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Be Afraid (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Be Afraid (2017)"

Post a Comment