Sinopsis The Hitman's Bodyguard (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Hitman's Bodyguard (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Hitman's Bodyguard (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Hitman's Bodyguard (2017)

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017) :
bercerita tentang seorang agen perlindungan kelas kakap (Reynolds) dan klien barunya: seorang pembunuh berbahaya yang datang dari dunia hitam (Jackson). Bertahun-tahun dalam karir, mereka selalu berhadapan dengan peluru. Mereka saling membenci. Kini mereka terjebak dalam situasi di mana dalam 24 jam, mereka harus mampu tiba di Hague dari Inggris. Satu-satunya penghalang dalam rencana ini adalah seorang diktator pembunuh di wilayah Eropa yang bisa saja menghancurkan mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Hitman's Bodyguard (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action,Comedy , yang telah tayang perdana pada tanggal 18 Agustus 2017

Film The Hitman's Bodyguard (2017) digarap oleh sutrada handal Patrick Hughes sementara itu naskah dialog ditulis oleh Tom O'Connor . The Hitman's Bodyguard (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Salma Hayek , Ryan Reynolds , Samuel L. Jackson , Gary Oldman .

Trailer The Hitman's Bodyguard (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Hitman's Bodyguard (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Hitman's Bodyguard (2017)"

Post a Comment