Sinopsis Mantan (2017)

MANTAN adalah sebuah film drama terbaru Indonesia tahun 2017. Film Mantan (2017) ini akan bercerita tentang seorang kolumnis dari sebuah majalah percintaan yang bernama Adi (diperankan Gandhi Fernando), dan Ia sudah bertunangan, Akan tetapi dirinya pergi untuk mengunjungi lima orang mantan pacarnya sebelum melaksanakan menikah, mereka yaitu Ella (diperankan Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (diperankan Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (diperankan Kimberly Ryder) di Bali, Tara (diperankan Luna Maya) di Medan, dan Deedee (diperankan Citra Scholastika) di Jakarta. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Svetlana Dea, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Gandhi Fernando. Film ini diproduseri oleh Ramesh Hasmana, Andhy Pulung.

Mantan Movie (2017) ini, direncankan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 Juni 2017. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Renee Pictures, dan akan dibintangi oleh Gandhi Fernando berperan sebagai Adi, Luna Maya berperan sebagai Tara, Karina Nadila berperan sebagai Frida, Kimberly Ryder berperan sebagai Juliana, Citra Scholastika berperan sebagai Deedee, dan Ayudia Bing berperan sebagai Ella.

Mantan, Mantan Synopsis, Mantan Trailer, Mantan Review, Mantan Poster

Sinopsis Film Mantan (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang kolumnis dari sebuah majalah percintaan yang bernama Adi (diperankan Gandhi Fernando), dan Ia sudah bertunangan, Akan tetapi dirinya pergi untuk mengunjungi lima orang mantan pacarnya sebelum melaksanakan menikah, mereka yaitu Ella (diperankan Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (diperankan Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (diperankan Kimberly Ryder) di Bali, Tara (diperankan Luna Maya) di Medan, dan Deedee (diperankan Citra Scholastika) di Jakarta. Apakah pertemuan dengan para mantang kekasihnya tersebut cukup untuk meyakinkan Adi untuk benar-benar menikahi tunangannya? Seperti apakah keseruan kisahnnya?

Detail Film Mantan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Svetlana Dea
Rumah Produksi Film: Renee Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gandhi Fernando
Produser Film: Ramesh Hasmana, Andhy Pulung
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mantan (Cast)

Gandhi Fernando berperan sebagai Adi
Luna Maya berperan sebagai Tara
Karina Nadila berperan sebagai Frida
Kimberly Ryder berperan sebagai Juliana
Citra Scholastika berperan sebagai Deedee
Ayudia Bing berperan sebagai Ella

Trailer Film Mantan (2017)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Mantan (2017)"

  1. keren filmnya, uda aku tonton
    http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    ReplyDelete