Sinopsis A Stray Goat (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film A Stray Goat (2017)



Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

A STRAY GOAT adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film A Stray Goat (2017) ini akan bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Min-Sik (diperankan Jin Young), yang mana dirinya baru saja pindah ke kota kecil, yaitu ke Goseong. Disekolah barunya Min-Sik bertemu dengan seorang pemuda bernama Ye-Joo (diperankan Ji-Woo), Ye-Joo adalah merupakan orang buangan dan juga disebut "anak pembunuh" Min-Sik perlahan-lahan mendekatinya.

dia kemudian menjadi korban pelecehan, sehingga menjadikan topik hangat di sekolahnya. Akan tetapi kasus Yaeju tidak mengganggu Mansik, dan malah membuat persahabatan mereka menjadi semakin kuat. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Jo Jae-Min. Film ini diproduseri oleh Woo Ji-Hyun, Jo Jae-Min, Choi Tae-Young, Kwon Ha-Ya.

A Stray Goat Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 1 March 2017 (South Korea), dengan panjang durasi 1 jam 31 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Myung Films, dan didistributori oleh Little Big Pictures. Film ini dibintangi oleh Jin Young berperan sebagai Min-Sik, Ji-Woo berperan sebagai Ye-Joo, Jang Myung-Kab berperan sebagai Sang-Man, Jang Hee-Ryung berperan sebagai Soo-Jung, dan Kim Si-Young berperan sebagai church housewife.

A Stray Goat, A Stray Goat Synopsis,  A Stray Goat Trailer, A Stray Goat Review, A Stray Goat Poster

Sinopsis Film A Stray Goat (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Min-Sik (diperankan Jin Young), yang mana dirinya baru saja pindah ke kota kecil, yaitu ke Goseong. Disekolah barunya Min-Sik bertemu dengan seorang pemuda bernama Ye-Joo (diperankan Ji-Woo), Ye-Joo adalah merupakan orang buangan dan juga disebut "anak pembunuh" Min-Sik perlahan-lahan mendekatinya. dia kemudian menjadi korban pelecehan, sehingga menjadikan topik hangat di sekolahnya. Akan tetapi kasus Yaeju tidak mengganggu Mansik, dan malah membuat persahabatan mereka menjadi semakin kuat. Seperti apakah kisah lengkapnya?

Detail Film A Stray Goat (Crew)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Jo Jae-Min
Rumah Produksi Film: Myung Films
Distributor Film: Little Big Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jo Jae-Min
Produser Film: Woo Ji-Hyun, Jo Jae-Min, Choi Tae-Young, Kwon Ha-Ya
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 March 2017 (South Korea)
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film A Stray Goat (Cast)

Jin Young berperan sebagai Min-Sik
Ji-Woo berperan sebagai Ye-Joo
Jang Myung-Kab berperan sebagai Sang-Man
Jang Hee-Ryung berperan sebagai Soo-Jung
Kim Si-Young berperan sebagai church housewife

Trailer Film A Stray Goat (2017)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis A Stray Goat (2017)"

Post a Comment