Sinopsis It Comes at Night (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film It Comes at Night (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film It Comes at Night (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat It Comes at Night (2017)

Sinopsis Film It Comes at Night (2017) :
Kisah horor yang mengisahkan seorang pria (Joel Edgerton) ketika ia mula menyadari iblis yang merasuki rumah keluarganya mungkin hanya merupakan awal dari hal-hal mengerikan yang akan segera datang.

Mencoba mengamankan diri di dalam rumah terpencil ketika ancaman teror yang tak wajar, mengamankan istri dan anaknya telah diuji dengan keras ketka sebuah keluarga putus asa mendadak datang mencari perlindungan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film It Comes at Night (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Horror, Mistery. yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2017

Film It Comes at Night (2017) digarap oleh sutrada handal Trey Edward Shults sementara itu naskah dialog ditulis oleh Trey Edward Shults . It Comes at Night (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Joel Edgerton , Christopher Abbott, Carmen Ejogo , Riley Keough .

Trailer It Comes at Night (2017)

IMDB 7.6/10 from 259 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film It Comes at Night (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis It Comes at Night (2017)"

Post a Comment