Sinopsis Jagga Jasoos (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Jagga Jasoos (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Jagga Jasoos (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Jagga Jasoos (2017)

Sinopsis Film Jagga Jasoos (2017) :
menceritakan tentang Detektif muda bernama Jagga (Ranbir Kapoor) itu harus mencari ayahnya (Saswata Chatterjee) yang hilang. Meski selama ini dia dikenal hebat, namun kali ini Jagga menemukan banyak kesulitan. Dalam tugasnya tersebut, dia dibantu oleh asisten kesayangannya yang culun dan polos, bernama Shruti (Katrina Kaif).

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Jagga Jasoos (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Action , Adventure , Comedy , yang telah tayang perdana pada tanggal 14 July 2017

Film Jagga Jasoos (2017) digarap oleh sutrada handal Anurag Basu sementara itu naskah dialog ditulis oleh Anurag Basu . Jagga Jasoos (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Chitrak Bandyopadhyay, Saswata Chatterjee, Sanjay Dutt .

Trailer Jagga Jasoos (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Jagga Jasoos (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jagga Jasoos (2017)"

Post a Comment